Home / Otomotif / 2 Program Baru Di Hadirkan Di BMW

2 Program Baru Di Hadirkan Di BMW

BMW Indonesia resmi melaunching dua program barunya di 2018, yakni Excellence in Sales sisi dari taktik BMW Future Retail Program, dan program BMW Genius diperuntukan untuk beberapa mahasiswa di Indonesia.

Ke-2 aktivitas itu konsentrasi untuk memberi pengalaman untuk pelanggan premium BMW. Lebih dari itu, ini sebagai langkah pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan transfer ilmu dan pengetahuan, serta memberi peluang beberapa mahasiswa rasakan pengalaman bekerja di industri otomotif khususya di pasar premium.

Spesial untuk BMW Excellence in Sales, telah berjalan sepanjang lima th., serta membagi sistem penilaian berdasar pada 6 region di semua dunia. Penghargaan diberi pada individu paling baik di BMW Group pada bagian sales serta aftersales.

Jadi sisi dari BMW Excellence in Sales, BMW Indonesia juga membuat program National Skills Competition untuk memberi penghargaan untuk individu paling baik pada sebagian kelompok seperti Teknisi, Service Advisor, Customer Relation Officer, serta Business Consultant di tingkat nasional

“Pengembangan intensif pada sumber daya manusia jadi pilar perlu dari program ini, serta dua program yang diumumkan hari ini jadi gagasan BMW Group Indonesia untuk menjangkau arah itu, ” tutur Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, Kamis (22/2/2018) .

BMW menggandeng sebagian Kampus untuk menggerakkan program yang satu ini. Nanti beberapa mahasiswa tingkat akhir yang turut dalam aktivitas ini, juga akan memperoleh kursus sepanjang enam bln. untuk memperoleh pengetahuan masalah product BMW.

Hasil pada akhirnya, mereka juga akan mempunyai keahlian untuk tahu kemauan dari beberapa customer, ketrampilan interpersonal, serta pastinya menumbuhkan ketertarikan besar pada brand BMW serta MINI.

Proses seleksi serta kursus BMW Genius diawali mulai sejak akhir Februari 2018 serta mulai menegur pelanggan Indonesia dimuka Agustus 2018. Peserta yang penuhi persyaratan juga akan memperoleh modul kursus, praktik kerja lapangan, turun segera di industri otomotif Indonesia, dan gabung dengan 3. 000 network global BMW Genius di semua dunia. BMW Group sudah sukses mempraktikkan program BMW Genius di beberapa negara mulai sejak th. 2012.

About admin