3 Aroma Yang Melambangkan Musim Semi

Agen Casino

3 Aroma Yang Melambangkan Musim Semi – Dapat disebut kalau bln. Maret yang disebut awal dari musim semi yaitu moment besar untuk dunia kecantikan serta model.

Sebab, berikut waktunya untuk wanita-wanita yang tinggal di negara-negara dengan empat musim untuk ganti tampilan mereka biar lebih pas dengan cuaca yang lebih hangat serta bunga-bunga yang bermekaran.

Emmanuelle Moeglin, ahli minyak wangi serta pendiri Experimental Perfume Club, menuturkan tiga bau minyak wangi yang melambangkan musim semi :

1. Cucian yang masih tetap baru

Siapa yg tidak suka pada bau cucian yang baru dicuci? Untuk membuat bau yang seperti cucian baru, Moeglin berkata kalau pembuat minyak wangi kebanyakan memakai lavender yang beraroma fresh.

Terkecuali lavender, minyak wangi yang beraroma cucian baru kebanyakan juga memiliki kandungan aldehyde yang berbau seperti sabun serta musk, bau basic minyak wangi yang dibuat oleh rusa musk.

2. Cokelat

Moeglin menyebutkan cokelat sebagai bau dari musim semi lantaran asosiasinya dengan paskah.

Cocoa atau bahan basic dari cokelat kebanyakan dimanfaatkan dalam minyak wangi berbentuk ekstrak. Beberapa pembuat minyak wangi kebanyakan memberikan cokelat dalam ciptaan mereka untuk membuat minyak wangi yang beraoma manis seperti makanan.

3. Bunga

Tidak dapat dimungkiri kalau inti dari musim semi yaitu bunga. Berlainan dengan bunga-bunga yang mengembang di musim yang lain, bunga musim semi digambarkan oleh Moeglin sebagai aroma yang fresh, hijau, serta lembut.

Penasaran dengan kekhasan bunga musim semi yang disebut oleh Moeglin? Anda dapat berusaha untuk mencium minyak wangi terakhir dari L’Occitane yang bernama Cerisier Pastel.

Minyak wangi edisi terbatas ini memakai ekstrak buah ceri serta air dari bunga sakura untuk membuahkan aroma yang fresh, lembut, serta romantis.