3 Wanita di Jerman Ditikam Orang Misterius, Polisi Masih Buru Pelaku

Agen Casino

3 Wanita di Jerman Ditikam Orang Misterius, Polisi Masih Buru Pelaku – Tiga wanita di Nuremberg, Jerman, ditikam oleh orang gak diketahui. Polisi tetap memahami perkara ini.

Jumat (14/12/2018) , polisi ditempat mengemukakan moment penikaman itu berlangsung pada Kamis (13/12) malam. Polisi tetap menyelidi motif penyerangan pada sipil itu.

Penusukan ke tiga wanita itu berlangsung di dua area serta waktu yg tidak sama. Moment pertama berlangsung di distrik St Johannis di kota Bavaria.

Korban pertama di alami seseorang wanita berumur 56 tahun. Gara-gara penikaman itu, korban mesti menekuni operasi di Rumah Sakit.

Dua korban yang lain di serang orang gak diketahui selang 3 jam sehabis moment pertama. Polisi belumlah juga dapat mengira serangan itu berkenaan dengan perbuatan terorisme atau tidak.

Dua wanita sebagai korban ialah wanita berumur 26 tahun serta 34 tahun. Polisi tak menjelaskan luka banyak korban. Namun diyakinkan serangan itu mengintimidasi jiwa sipil di Nuremberg.

Polisi memaparkan semua korban sukses diselesaikan serta selamat. Polisi pun belum juga dapat meyakinkan serangan ke tiga wanita itu dilaksanakan oleh pemeran yg ketidaksamaan.

Dari insiden penyerangan itu, polisi menambah keamanan. Polisi kenakan seragam serta berapakaian partikelir siaga di lebih kurang area serta tetap mengincar pemeran.