Adipati Dolken Kembali Akan Berperan Sebagai Anak SMA

Agen Casino

Adipati Dolken Kembali Akan Berperan Sebagai Anak SMA – Aktor Adipati Dolken (26) selanjutnya tidak mematuhi prinsipnya sendiri untuk ikut serta dalam film drama remaja berjudul Posesif.

Adipati terlebih dulu memastikan tak akan terima peranan jadi anak SMA, tetapi kenyataannya ciri-khas Yudhis yang di tawarkan padanya membuatnya luluh.

” Karna buat gue narasi film ini bukan hanya anak SMA doang. Dia mengangkat bagian beda. Film ini mengenai keposesifan. Dari judulnya telah menuturkan mengenai posesif, ” tuturnya dalam peluncuran trailer film Posesif di Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017) .

Ia tertarik dapat potret cerita cinta remaja yang tidak umum yang didatangkan oleh sang pengarah adegan Edwin serta penulis naskahnya, Gina S Noer, dalam film ini.

Mereka berani ambil beberapa kecil dari narasi asmara remaja yang umumnya di kira umum, sikap posesif, untuk dikemas jadi layar-lebar.

” Beberapa orang tentu sempat atau jadi orang posesif. Posesif dari hal yang kecil hingga besar. Buat gue itu semuanya berada di semuanya usia, tidak hanya anak SMA doang. Tapi itu semuanya datang dari sini, dari anak SMA, ” ucap Adipati.

” Buat gue itu point perlu, karna agar mereka mengerti bila jadi orang yang posesif itu dapat jadi begitu bahaya jikalau mereka nikmati itu. Posesif dapat adiktif, bahaya banget, ” imbuhnya.

Posesif cerita mengenai Lala (Putri Marino) , anak SMA yang adalah atlet loncat indah, yang jatuh cinta pada Yudhis (Adipati Dolken) , murid baru di sekolahnya.

Tetapi perlahan-lahan hubungan cinta mereka yang awalannya manis beralih rumit serta beresiko. karna Yudhis salah mengartikan makna cinta.

Sederet aktris serta aktor Tanah Air yang lain juga ikut main dalam film ini, yaitu Cut Mini, Gritte Agatha, Chicco Kurniawan, serta Yayu Unru. Film Posesif dapat tampil perdana pada 12 Oktober 2017.