Home / Liga Spanyol / Alasan Suarez Mendapatkan Banyak Menit Bermain

Alasan Suarez Mendapatkan Banyak Menit Bermain

Luis Enrique selaku sang manager Barcelona tak mengkhawatriakn kondisi fisik striker andalannya, yakni Luis Suarez. Walaupun si penyerang tim nasional Uruguay itu memperoleh jatah istirahat yang paling sedikit di pentas La Liga Spanyol. Sang pemain bersangkutan manjalani setidak nya 25 pertandingan liga dari menit pertama di musim 2015.16. diri nya juga tak pernah di ganti di tengah pertandingan sampai mencatatkan penampilan sebanyak 2.255 menit bermain.

Dengan kepadatan jadwal bermain yang di jalani El Barca, Enrique di sarankan untuk bisa mengistirahatkan pencetak gol terbanyak di La Liga tersebut. akan tetapi, Enrique menapis anggapan itu.

“Para pemain sudah mempunyai daya ketahanan masing-masing serta ada di bawah kontrol. Anda jangan khawatir, saya bakal melakukan nya untuk kepentingan klub serta tak bakal mengambil resiko yang besar,” imbuh Enrique. “Sebuah hal yang lumrah jika ia memperoleh jatah bermain yang lebih di musim ini,” tutupnya.

Menurutnya, keunggulan daya tahan Suarez ikut di sebabkan oleh torehan perfoemanya di musim 2014/15. Lantaran terkena skorsing, ia baru bermain dari bulan Oktober 2014 lalu. Selanjtnya, El Barca akan menghadapi Rayo vallecano di laga lanjutan La Liga Spanyol yang di helat di Campo De Vallecas. Kemungkinan besar Suarez bakal di turunkan dari menit awal.

About admin