Home / Liga Spanyol / Alex Song Hijrah Ke Rubin Kazan

Alex Song Hijrah Ke Rubin Kazan

Pemain Barcelona FC, Alex Song telah memutuskan untuk pergi dari Nou Camp. Pemain yang berumus 28 tahun tersebut memilih melajutkan perjalanan karirnya dengan membela salah satu tim di Rusia, yakni Rubin Kazan. Alex Song yang di pinjamkan menuju West Ham United di musim lalu, memutuslkan untuk segera mengakhiri kontraknya bersama Barcelona selepas 4 musim bermain bagi Barcelona.

Pemain berdarah Kamerun itu sebenarnya bakal hijtah menuju Rubin Kazan dengan berstatus sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi dia memutuskan pindah dengan permanen ke tim arahan Javi Garcia itu.

Masih belum ada pernyataan resmi dari sang pemain sendiri, namun laman resmi Barca telah merilis pengumuman mengenai kepindahannya.

“Pihak Alex Song dan klub telah setuju untuk mengakhiri kerjasama yang mengikat diantara kedua kubu. Barcelona mengucapakan semoga Song selalu sukses serta karirnya di masa yang akan datang bersama tim baru,” demikian pernyataam Barca.

Song bergabung dari klub Arsenal di musim 012. Saat itu dirinya di banderola 20 juta euro. Ia memang memenangkan beberapa trofi tapi Song tak berkontribusi besar.

About admin