Home / Liga Inggris / Alonso Senang Bisa Di Serie A

Alonso Senang Bisa Di Serie A

Bek Chelsea, yaitu Marcos Alonso kini merasa beruntung bisa sampai berkarir di kompetisi Serie A selama tahun-tahun terakhir. Kini Alonso telah bermain Liga italia membuatnya lebih berkembang sebagai pemain bek.

Sebelum transfer ke Chelsea tahun ini, Alonso pernah bermain di Inggris saat bersama membela Bolton Wanderers. Perjalanan karirnya bersama Bolton tidak begitu mulus sehingga dia berpindah ke Fiorentina sejak tahun 2013.

Alonso mengakui percaya keputusan untuk pindah ke Fiorentina sangat tepat karena dia merasa yakin semakin berkembang saat bermain di Italia. “Serie A merupakan liga yang paling kompetitif,  semua tim menunggu untuk menerkam anda” ujar Alonso kepada Chelsea TV.

“Bermain di Serie A semisal diibaratkan anda masuk ke Universitas dengan mengambil S2. Liga Italia sangat berarti bagi kami semua, para pemain bertahan”

“pada Serie A, mereka dimungkinkan bertahan secara sempurna. Kami diharuskan berada pada posisi dan menjalankan taktik dengan akurat dan tepat. Italia menjagokan sisi fisik sehingga membuat perasaan pemain sangat prima bagi seorang bek bermain di Italia.” pungkas bek berusia 25 tahun itu.

About admin