Home / Liga Italy / Antara Dybala, Harimau & Kucing

Antara Dybala, Harimau & Kucing

Paulo Dybala melakoni musim perdana yang apik dengan Juventus. Atmosfer juara kuat dalam kubu Juve telah memacu dia untuk bisa berambisi untuk tampil semakin bagus. Dybala direkrut Juve dari klub Palermo pada awal musin ini dengan nilai mahar 33 juta euro.

Dengan harga lumayan tinggi itu, awalnya striker 22 tahun tersebut diprediksi bakal menemui kesulitan lantaran bebannya yang sangat besar.

Awal yang apik itu boleh jadi landasan kalau Juventus tidak salah memilihnya. Disepanjang musim 2015/15 ia menciptakan 19 gol serta 9 assis dari 34 laga di Serie A. Torehannya tersebut sangat berkontribusi dalam kesuksesan Juventus meraih Scudetto ke 5 beruntun.

Dybala juga mengakui kalau rasa lapar besar untuk jadi lebih baik serta rasa percaya diri yang sangat tinggi seperti kucing yang merasa bahwa dirinya adalah seekor harimau.

“Apa yang telah saya lihat saat memandang kedepan cermin? Saya seperti seekor kucing yang menyaksikan dirinya sebagai seekor harimau, saya juga mencoba untuk bisa mempercayai diri saya sendiri,” ujar Dybala pada El Pais.

About admin