Antonio Conte Di Klaim Akan Kembali Ke Seri A

Agen Casino

Antonio Conte Di Klaim Akan Kembali Ke Seri A – Antonio Conte masih tetap menganggur setelah dikeluarkan Chelsea. Sekarang ia diklaim ingin kembali melatih di Liga Italia.

Conte dikeluarkan Chelsea di akhir musim 2017/2018 kemarin. Saat itu pelatih 49 tahun ini tidak berhasil membawa The Blues maju ke Liga Champions sebab hanya finish di tempat lima.

Walau sebenarnya ia mengantar Chelsea juara Premier League pada musim awal mulanya, pun juara Piala FA di 2017/2018. Sekarang ia dihubungkan dengan beberapa team Italia.

AS Roma serta Inter Milan beritanya memonitor Conte. Roma contohnya, miliki kesempatan besar mendekati Conte sebab sekarang ini hanya diatasi caretaker, Claudio Ranieri.

Sesaat untuk Inter, tempat Luciano Spalletti dipercaya akan dipastikan hasil akhir. Kegagalan finish empat besar punya potensi membuat sang pelatih dicoret. Sekarang ini Inter berada di tempat tiga, dalam buruan AC Milan serta Roma.

Bekas Presiden FIGC Carlo Tavecchio menyebutkan Conte memang ingin kembali pada Italia.

“Conte ingin kembali melatih di Italia,” katanya pada Gr Parlamento dikutip Football Italia.

“Ia ialah pemimpin sejati serta satu nilai penambahan untuk sepakbola kami. Saya masih tetap mempunyai perasaan pada Antonio.”

alau saja saya memberi uang yang dimintanya pada 2016, mungkin kami akan tampil di Piala Dunia (2018),” papar Tavecchio.