Aplikasi Kamera Di Android P Bakal Akan Di Cegah

Agen Casino

Mekanisme peretasan lewat camera smartphone serta microphone membuat ketakutan sendiri untuk orang-orang, walau tidak sering diketemukan. Google kelihatannya miliki jalan keluar lewat system operasi Android P yang dijadwalkan launching pertengahan th. ini.

Kode terbaru yang diketemukan tunjukkan Android P akan menghindar pelaksanaan yang diam-diam memakai camera smartphone serta microphone tanpa ada sepengetahuan pemakai.

Bila ada program yang tidak aktif coba memakai camera, Android P akan menghentikannya serta kirim pesan error ke pemakai jadi pemberitahuan. Mekanisme ini berlainan dengan mencegah pada bidang microphone.

Android P tetaplah dapat dikelabui untuk perekaman audio diam-diam, cuma saja datanya juga akan dikosongkan bila pelaksanaan atau program dalam kondisi tidak aktif. Dengan kata beda, usaha perekaman audio diam-diam itu tidak ada fungsinya.

Selama ini masih tetap sedikit bocoran info masalah Android P, terkecuali namanya yang disebut-sebut juga akan merujuk pada nama es cream bertabur kacang arab “Pistachio Ice Cream”, seperti dikumpulkan KompasTekno, Kamis (22/2/2018) , dari Engadget.

Sebagian sumber dalam sesumbar Android P akan lebih memprioritaskan perlindungan pada privacy pemakai. Beberapa peretas serta oknum jahil semakin lebih susah membobol system keamanan pada smartphone Android pemakai.

Tetapi sudah pasti isu ini belum juga diiyakan Google. Kita tunggulah saja sampai Android P betul-betul dilaunching, umumnya bertepatan dengan pesta pengembang “Google I/O” di Mountain View, Amerika Perkumpulan.