Home / Liga Italy / Asa Klub-Klub Italia Pada Conte

Asa Klub-Klub Italia Pada Conte

Antonio Conte masih belum pasti menjadi pelatih Chelsea di musim 2016/17. Ia pun masih membuka aa untuk tim-tim dari Italia yang mau mendatangkan nya. Terhitung mulai 1 Juli 2016 ini, Conte bakal melepas jabatan nya sebagai manager tim nasional Italia. Diri nya sudah mengumumkan kemauannya untuk segera kembali lagi menjadi pelatih klub. Chelsea sering di kait-kaitkan sebagai calon yang paling kuat untuk bisa meminang manager yang berumur 46 tahun itu. Conte pun tak menutup pintu pada pihak Chelsea.

“Chelsea bukan lah tim asing di telinga saya. Akan tetapi saya juga dapat berbincang bersama klub-klub di Italia. Saya juga menunggu sesuatu yang sangat indah di luar negeri maupun di Italia,” ujar Conte.

Menurut Conte, tak mudah untuk bisa menentukan tim berikut nya. maklum saja, memang ada beberapa ganjalan dari beberapa tim yang di kabarkan meminati jasanya.

Chelsea pun terancam tak bisa tampil di pentas Liga Champions pada musim depan.sedangakan AC Milan dan FC Internazionale sebagai pilihan tim besar di Serie A, mempunyai rivalitas yang kental sekali dengan Juve, yang juga mantas timnya dulu. “Saya bakal mendengarkan kata hati saya, ini sama seperti yang sudah di lakukan saat menjawab ya pada timnas,” tutur Conte.

About admin