Home / Liga Indonesia / Beltrame Ingin Pulang Ke Brasil

Beltrame Ingin Pulang Ke Brasil

ISC telah selasai dan persipura jaya pura keluar sebagai talenta bertitle juara, dan kususnya pemain brasil fabiano beltrame, akan segera berkemas menuju kampong halamanya yaitu brasil setelah memperkuat semusim bersama MU Madura United.

Fabiano beltrame yang pernah merumput bersama persija, dan persib dan nama yang tidak asing bagi liga pesepak bola Indonesia ini juga mengatakan sangan berterimakasih pada sepakbola Indonesia kususnya Madura united, yang banyak memberikan pelajaran bagi sang pemain bertahan.

“Saya sangat mengucapkan banyak terimakasih pada semua pihak kususnya para Madura united ofisial dan para rekan pemain yang banyak memberikan saya pelajaran yang dapat saya ambil dari tanah Indonesia ini” Ucap fabiano.

Beltrame sendiri membawa Madura united ke papan atas kelasemen menduduki peringkat ke tiga tentu saja ini menjadi prestasi yang sudah lebih dari cukup mengingat Madura united adalah tim yang baru terbentuk, dan mampu menyelinap di peringkat tiga di bawah persipura dan arema.

About admin