Home / Internasional / Cannavaro Yakin Kembali Ke Timnas

Cannavaro Yakin Kembali Ke Timnas

Mantan bek sentral Inter Milan dan Juventus, Fabio Cannavaro meyakini kalau suatu hari nanti bakal terlibat dalam beberapa staff kepelatihan timnas Italia. Manager tim nasional Italia saat ini, yakni Antonio Conte di pastikan bakal meninggalkan jabatan nya setelah Piala Eropa 2016 nanti. mantan manager Juventus tersebt sudah setuju untuk melatih Chelsea di musim depan.

Sejumlah isu tentang suksesor Conte di tim nasional pun semakin bertebaran. Kabarnya, manager Torino, yakni Giampiero Ventura akan ditunjuk sebagai suksesor Conte. Cannavaro juga tidak luput dari bahan perbincangan. Eks kapten timnas Italia ketika menjuarai Piala Dunia 2006 tersebut disebut-sebut akan di tunjuk sebagai asisten dari Ventura.

Mengenai hal itu, Cannavaro tidak menepisnya. Bahkan dia memang sudah sangat yakin bakal bekerja kembali untuk tim nasional, walaupun dia masih belum tau kapan itu bakal terjadi.

“Saat Italia memanggil saya, itu merupakan tugas yang bakal sulit untuk saya tolak,” ungkap Cannavaro.

“Saya memiliki kenangan yang indah dengan Italia. Saya tidak tahu, namun saya tahu kalau saya bakal kembali ke Italia,” imbuhnya.

About admin