Home / Liga Inggris / Capello Dukung Kiprah Mou

Capello Dukung Kiprah Mou

Mantan pelatih Real Madrid yang tentu saja membawa El Real juara liga Fabio Capello sangat mendukung Jose Mourinho untuk bertahan di Manchester United lebih lama lagi. Dan mengharap Setan Merah dapat memberikan kesempatan yang panjang untuk Mourinho menemukan skemanya yang pas bagi Setan Merah.

Mourinho tentu saja saat ini sangat mendapatkan tekanan bagi public Setan merah pasalnya pelatih yang membawa Chelsea juara premier league ini banjir banjiran belanja pemain top, seperti Ibrahimmovic dan paul bogba belum membuat Setan Merah mampu bermain apik.

Setan merah sendiri sekarang sedang dalam musim tidak baik, posisi sementara peringkat ke 6 juga permainan Setan Merah sendiri tak kunjung menemukan permainan ofensifnya, dan mourinho sering masih terlihat bongkar pasang pada skuatnya.

Capello sendiri mengatakan jika ingin MU kembali bangkit kala diwaktu dibawah asuhan Fergusen MU harus memberikan waktu yang banyak buat sang manajer.

“Pelatih harus diberikan waktu yang banyak, karena ini bukan situasi mudah, tentu saja perlu proses untuk merumuskan suatu strategi” Tandasnya.

Manchester sendiri telah menyiapkan skuatnya untuk menghadapi Arsenal dilanjutan liga Inggris nanti.

About admin