Home / Liga Inggris / Carragher & Souness Dukung Mou Ke MU

Carragher & Souness Dukung Mou Ke MU

2 legenda Liverpool, Jamie Carragher dan Graeme Souness telah mendukung Jose Mourinho sebagai pelatih baru Manchester United. Mourinho memang sering dikaitkan dengan United. Di beberapa bulan terakhir ini, manager berkebangsaan Portugal tersebut di kabarkan jadi suksesor Louis Van Gaal.

Beberapa dukungan pun muncul, 2 diantaranya ialah Carragher dan Souness. Ketika menjadi pundit di acara Monday Night Football di pertandingan WBA melawan Tottenham Hotspurs, ke dua pria tersebut sangat yakin kalau Mou akan berhasil menangani Manchester United.

“Mourinho adalah bagian dari sebuah kelompok pelatih kelas atas yang dapat menerima pekerjaan tersebut. pendukung mereka juga pasti bakal sangat senang dengan kehadirannya,” ungkap Souness, eks pelatih dan pemain The Reds.

Pendapat dari Souness tersebut juga diamini Carragher. Eks deputi kapten Liverpool tersebut juga ragu pendukung United menginginkan LVG tetap di kursi kepelatihan, walaupun dia bisa mengantarkan United merengkuh trofi FA Cup.

“Hal tersebut bakal jadi pertimbangan yang penting. Apalagi Mou sekarang ini berstatus tanpa pemilik,” ujar penerus Steven Gerrard tersebut

About admin