Home / Liga Inggris / City Kembali Rekrut Pemain Muda

City Kembali Rekrut Pemain Muda

Manchester City masih saja berbelanja pemain muda. Yang terakhir, mereka merekrut striker sayap, Marlos Moreno. Moreno di datangkan City dari tim Kolombia, yakni Atletico Nacional. Masih belum diketahui serapa besaran transfer pemain yang baru menginjak umur 19 tahun tersebut, namun kontrak yang berdurasi 5 musim sudah dia tandatangani.

Moreno mengaku senang dapat bergabung ke City. Apalgi, adanya pelatih Pep Guardiola yang mempunyai jejak rekam begitu baik dengan para youngster dapat membuatnya semakin berkembang.

“Manchester City merupakan salah satu tim terbaik dunia. Bakal sangat baik untuk saya mempunyai pengalaman langka seperti ini. pep Guardiola merupakan salah seorang pelatih terbaik duni. Saya rasa dirinya sangat suka dengan pemain yang masih muda serta bisa meningkatkan kemampuan dari pemain secara teknis dan taktis,” ujar Moreno.

Tapi, Moreno tak bakal membela City di musim ini. dirinya langsung di pinjamkan ke Deportivo La Coruna.

Hal tersebut dilakukan City untuk memberikan peluang menit bermain lebih banyak pada Moreno di tim lain. Dia adalah salah seorang prospek yang baik dengan City.

About admin