Home / Liga Inggris / COnte Senang Dengan Penampilan Costa

COnte Senang Dengan Penampilan Costa

Pelatih anyar chelsea Antonio conte mengaku sangat marem dengan penampilan ciamik strikernya Diego Costa berhasil membobol gawang The Borro pada laga kemarin dan mampu menghantarkan chelse bertokol di atas kelasemen sementara liga inggris membuat costa menjadi peroleh gol terbanyak liga inggris untuk sementara.

Conte menilai costa mampu menjawab keraguan para fans pada musim lalu tentu saja gol tunggalnya ke gawang the borro yang mampu menghantar Chelsea memetik tiga point membuktikan costa adalah pemain yang paling subur di dunia.

“Dulu banyak orang meragukan dia, karena tingkah dan perilaku dia kerap kali merugikan sebuah tim, namun semua pandangan sekarang menuju pada dia, dan dia membuktikanya di lapangan” Tutur Conte.

“Dia bermain tanpa lelah selalu focus dan tak mudah menyerah tentu saja ini adalah kekuatan baru kami costa telah kembali, dan dia tengah begitu berambisi” Tutup Conte.

Diego costa sendiri kini menjadi top score sementara di liga ter keras di dunia itu dan tentu saja liga yang ketat persainganya.

About admin