Home / Liga Italy / Donnarumma Hengkang Dari Milan?

Donnarumma Hengkang Dari Milan?

Mino Raiola selaku sang agen dari Gianluigi Donnarumma telah menjamin masa depan karir kliennya itu dengan AC Milan. Akan tetapi jika harus angkat koper, Donnarumma di klaim tak bakal membela tim Itali lainnya. Donnarumma sendiri telah mencuri perhatian banyak kalangan di musim ini. kiper yang masih menginjak umur 17 tahun tersebut berhasil menyisihkan Diego Lopez serta Christian Abbiati dari po penjaga gawang utama. Total sudah sebanyak 22 pertandingan di lakoninya di pentas Serie A. Pihak dari Donnarumma juga tremasuk Railoa tak lantas menuntut perpanjangan kontrak anyar dari petinggi Milan.

“Tak bakal ada masalah dengannya,” ujar Raiola pada La Gazetta Dello Sport. Raiola juga telah menilai bahwa masadepan Donnarumma bersama Milan bisa di katakan masaih aman sekarang ini. tapi kemungkinan si kiper untuk hengkang bakal ada, bila dirinya berpikir itu merupakan langkah yang harus dia ambil.

“Saya bakal bertemu dengan Galliano. Bila harus pergi suatu hari nanti, ia hanya bakal hengkang ke tim luar Italia. Di sisni, dia hanya untuk Milan,” ungkar Raiola.

“Saya tak akan menyatakan apa-apa lagi mengenai kepindahan khusus sekarang ini, namun sudah sangat jelas kalau dia sudah mendapatkan cukup banyak perhatian dari tim lain,” tutupnya.

About admin