Home / Liga Italy / Donnarumma Tak Hengkang ke Juve

Donnarumma Tak Hengkang ke Juve

Pertahanan terakhir AC Milan pahlawan muda sansiro Gianluigi Donnarumma, menegaskan dirinya tak akan pernah meninggalkan ac Milan, pergi ke juventus. Gol Kieper muda yang menjanjikan penampilanya ini adalah fans beratnya Ac Milan, tentu saja dia adalah Milanisti, dan mengatakan dia tak akan pernah pindah ke juventus.

Fakta itu terlontarkan dari kakak donnarumma sendiri Antonio donnarumma yang sekarang merantau di negri seribu dewa yunani, “Gigio adalah fans berat ac Milan, dia adalah milanisti dan penggemar berat ac Milan, dan gigio selamanya akan berbaju Milan” Ungkap Antonio.

Donnarumma sendiri kontraknya akan selesai pada 2018, tentu saja tawaran dan iming-iming bayaran yang mahal akan menjadikan hal yang menggiurkan bagi kieper muda tersebut, namun donnarumma menegaskan sampai kapanpun sansiro adalah rumah saya.

“Saya senang disini, tim ini adalah salah satu tim yang pertama saya kenal pada waktu saya kecil dulu, dan tim ini selalu saya banggakan saat bermain game online, dan saya kesal bermain game saat melawan inter dan juve” Curhatan sang bintang muda

About admin