Dovisiozo: Petrucci Mempunyai Potensi Yang Tak Semua Orang Kira

Agen Casino

Dovisiozo: Petrucci Mempunyai Potensi Yang Tak Semua Orang Kira – Andrea Dovizioso memberikan pujian pada Danilo Petrucci, rekanan barunya di team MotoGP pabrikan Ducati. Petrucci dimaksud miliki kekuatan yang tidak kebanyakan orang duga.

Petrucci jadi tandem Dovizioso di MotoGP 2019. Dia naik dari pembalap team satelit Ducati musim kemarin, jadi rider penting bersama dengan Dovi, menukar Jorge Lorenzo yang geser ke Repsol Honda.

Kehadiran Petrucci dimaksud membuat garasi Ducati lebih dingin. Musim kemarin, Dovizioso serta Lorenzo diklaim banyak ikut serta gesekan yang mengganggu serasi team.

Petrucci sendiri sudah sempat memberikan pujian pada Dovizioso, yang menerimanya dengan baik di team pabrikan Ducati. Sekarang gantian Dovizioso, yang memandang Petrucci miliki kekuatan besar.

“Ini bukan masalah desakan, ini masalah memperoleh perasaan yang lebaik baik pada tiap-tiap yang anda punya. Saat Anda miliki jalinan yang bagus, gampang untuk lakukan semuanya. Tetapi bukan itu pointnya supaya dapat betul-betul berkompetisi, tetapi saat anda ada di level maximum, semuanya jadi terpenting,” kata Dovizioso dikutip Crash.

“Saya suka dengan keadaan kami saat ini. Saya fikir Danilo begitu terbuka untuk bekerja bersama. Saya tidak paham apakah yang dapat membuat kami betul-betul baik, karena saat belumlah disana, anda tidak pernah tahu.”

“Tetapi perasaannya selama ini bagus, saya fikir Danilo miliki banyak kekuatan dari yang orang fikir. Tetapi untuk tunjukkan kekuatan sebenarnya ya susah. Jadi anda mesti kerja dalam beberapa hal serta belajar untuk selalu berkembang,” tegas runner up MotoGP musim kemarin itu.