Eden Hazard Sah Mengenakan Seragam Real Madrid

Agen Casino

Eden Hazard Sah Mengenakan Seragam Real Madrid – Eden Hazard telah sah mengenakan seragam Real Madrid. Walau demikian, masih ada biru London Chelsea yang ketinggalan di pemain dari Belgia itu.

Hazard tinggalkan Chelsea pada panas musim ini, sesudah membelanya semenjak 2012. Pemain 28 tahun itu putuskan masuk dengan Real Madrid, dengan nilai transfer 100 juta euro.

Hazard sendiri barusan mengadakan latihan pramusim pertama bersama dengan scuad Madrid. Setibanya di Montreal, Kanada, fans Chelsea tangkap suatu dari Hazard.

Hazard rupanya didapati masih kenakan pelindung handphone bergambar Chelsea. Satu pelindung bergambar anak-anaknya yang kenakan jersey The Blue.

Satu diantara pemakai, yang disebut fans Chelsea, langsung mengomentarinya. “Sekali biru masih biru,” kicaunya di Twitter.

“Hazard masih menyukai Chelsea. Ia ke Madrid hanya untuk penuhi yang diimpikan waktu kecilnya. Fakta yang membuat kami tidak geram, kami pahami,” timpal fans Chelsea yang lain.

Lumrah fans Chelsea belum dapat move on pada Hazard. Pemain itu awalnya telah memberi 6 gelar, salah satunya dua gelar Premier League serta dua gelar Liga Europa, dengan ikut cetak 110 gol dari 352 pertandingan.