Home / Liga Inggris / Firmino Dukung Timnya Rekrut Goetze

Firmino Dukung Timnya Rekrut Goetze

Pemain Liverpool, yakni Roberti Firmino tak merasa terancam dengan isu kedatangan Mario Goetze ke Liverpool. Menurutnya, Goetze malah dapat mendongkrak kualitas permainan timnya. Pendapat Firmino di latarbelakangi oleh beberapa pertemuan bersama Goetze. Firmino juga pernah membela klub Jerman, Hoffenheim selama 4 musim. Dalam rentang waktu itu, Firmino menjalani 12 laga menghadapi Borussia Dortmund serta 8 melawan bayerm Munchen.

“Saya sangat mengenal Goetze ketika di Jerman dulu. Ia mempunyai kualitas yang begitu hebat dalam mengatur serangan. Saya rasa Goetze bakal cocok dengan Liverpool. Permainan yang bekelas darinya juga bakal membantu kali,” ujar pemain asal Brasil tersebut.

Kehadiran Goetze dapat meningkatkan persaingan dalam lini tengah The Reds. Pada pos ini, Firmino juga bermain 11 kali di musim ini.

Goetze dilaporkan akan hijrah lantaran minimnya menit bermain di kepelatihan  Pep Guardiola. Ia hanya melakoni 1.220 menit diatas lapangan pada musim 2015/16.

Untuk membicarakan masadepannya, Goetze di kabarkan bakal melakukan pembahasan bersama Carlo Ancelotti. Don Carlo bakal menangani Bayern Muenchen terhitung musim depan.

About admin