Home / Liga Champions / Galatasaray Kalah, Mancini Tercengang

Galatasaray Kalah, Mancini Tercengang

Galatasaray Kalah, Mancini Tercengang

taruhanibcbetonline.com – Pelatih Galatasay Roberto mancini mengakui tercengang kala anak asuhnya berhasil digunduli oleh tim Spanyol Real Madrid dalam Liga Champions kemarin walaupun mereka diunggulkan oleh jumlah pemain sejak babak pertama berlangsung.

“Pertandingan melawan Juventus pada 10 Desember akan sangat menentukan. Kami bisa saja mendapatkan keuntungan andai kami meraih tiga angka di sini, Saya tak paham dengan kesalahan-kesalahan sederhana yang kami buat. Tapi, kami pastinya membutuhkan dukungan dari fans kami ketika melawan Juventus,” ujar mantan pelatih Lazio dan Inter Milan ini.

“Mereka harus mendukung kami sampai peluit panjang berbunyi dan kami yakin pasti akan seperti itu. Kami akan mencoba mendapatkan tiga angka bersama tekanan fans Galatasaray yang terkenal itu,” tuturnya.

Galatasaray kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup B dengan koleksi empat poin. Untuk lolos ke babak 16 besar, mereka wajib mengalahkan Juventus pada matchday 6 di kandang sendiri, 10 Desember mendatang.

About admin