Home / Piala Eropa / Gareth Bale Yakin Timnya Lolos

Gareth Bale Yakin Timnya Lolos

Penyerang tim nasional Wales, yakni Gareth Bale masih menaruh asa pada timnya dapat melaju ke fase 16 besar kompetisi Piala Eropa 2016 ini. padahal Wales baru kalah 2-1 dari Inggris di Stadion Stade Bollaert, Kamis lalu.

Bale pun sempat mengantarkan Wales unggul lebih dulu leat tambakan bebas di menit ke 42 di laga kedua babak penyisihan Grup B. Malagnya nasib Wales, Inggris berhasil membalikkan skor menjadi 1-2 lewat tendangan Jamie Vardy dan Daniel Sturridge.

“Kekalahan ini sangat mengecewakan, namun saya begitu bangga pada semua rekan setim saya. Kami telah memberikan semuanya yang selalu akan kami lakukan. Saya juga sudah menyatakan sebelumnya, bila kami tersisih, namun sudah memberikan usaha 100%, maka kami tak dapat berbuat lebih banyak lagi,” ujar Bale.

“Kompetisi inii masih belum selesai. Kami bakal ke laga berikutnya dengan kekuatan yang lebih. Kami bakal terus berjuang hingga akhir.”

Akan tetapi pemain yang berumur 26 tahun tersebut sepantasnya bangga karena dirinya sukses menyamai capaian Ronaldinho (2002) sebagai pemain yang bisa menjebol gawang Inggris dari tendangan bebas.

About admin