Home / Liga Italy / Giorgio Chiellini : Hukuman Berat Menanti Mexes

Giorgio Chiellini : Hukuman Berat Menanti Mexes

Giorgio Chiellini : Hukuman Berat Menanti Mexes

taruhanibcbetonline.com – Kabar terbau datang dari Italia Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menganggap bek AC Milan, Philippe Mexes, sengaja memukul kepalanya saat keduanya bertanding pada lanjutan Serie-A di Juventus Stadium, Minggu atau Senin (7/10/2013) dini hari WIB. Ia pun berharap Mexes dihukum berat atas perbuatannya tersebut.

Insiden itu bermula saat pertandingan memasuki babak kedua. Dalam tayangan ulang, Mexes terlihat melayangkan tangannya ke arah kepala bagian belakang Chiellini yang ketika itu ingin menyambut tendangan bebas Andrea Pirlo.

Akan tetapi, insiden itu luput dari pengamatan wasit. Mexes pun pada akhirnya harus diusir keluar lapangan usai menerima kartu kuning kedua, setelah melanggar Giovinco pada menit ke-75.

“Beberapa orang terkadang tidak jera mengulangi kesalahannya. Ketangguhan dan determinasi dalam sepak bola harus dipuji karena Anda bisa mendapatkan tekel keras dan jabatan tangan. Tetapi, ini (pukulan ke kepala) bukan sepak bola,” ujar Chiellini seperti dilansir Football Italia.

About admin