Harry Maguire Terbukti Bersalah Dalam Kejadian Perkelahian Di Yunani

Harry Maguire Terbukti Bersalah Dalam Kejadian Perkelahian Di Yunani – Bek Manchester United, Harry Maguire, ditetapkan bersalah dalam kejadian perkelahian di Yunani. Maguire dijatuhkan hukuman penjara 21 bulan 10 hari.

Maguire, bersama-sama 2 orang yang lain, ditahan seusai ikut serta perkelahian pada waktu liburan di Mykonos, Yunani, Kamis (20/8/2020) waktu ditempat. Ia beradu jotos dengan sebagian orang yang antara lainnya yaitu polisi ditempat.

Persidangan yang diselenggarakan di Pulau Syros pada Selasa (25/8/2020) waktu ditempat menyebutkan Maguire bersalah atas semua dakwaan yang disasarkan padanya. Kapten MU itu ditetapkan bersalah atas penyerbuan, menantang waktu mau diamankan, serta uji coba suap.

Atas tingkah lakunya itu Maguire divonis penjara 21 bulan 10 hari. Meskipun begitu, Maguire akan tidak masuk bui.

Sky Sports mengatakan kalau hukuman penjara dapat diulur lantaran ini yaitu kejahatan pertama serta gugatan padanya termasuk tindak pidana enteng. Maguire serta team kuasa hukumnya dapat ajukan banding atas hukuman ini.

“Menyalip persidangan ini hari, saya telah memberi instruksi team kuasa hukum saya biar selekasnya mengatakan terhadap pengadilan kalau kami dapat ajukan banding,” tutur Maguire seperti ditulis Sky Sports.

daftar maxbet
“Saya masih kuat serta meyakini kalau kami tak bersalah dalam ini. Malah saya, keluarga, serta kawan-kawan saya yaitu korban.”

Sementara saat itu, pengacara korban menyebutkan kalau korban masih tunggu permohonan maaf dari Maguire. Mereka kaget dengan sikap Maguire serta beberapa rekannya.

“Saat Anda yaitu seorang olahragawan serta figur, Anda mesti terima apakah yang telah Anda melakukan serta mohon maaf,” tukasnya terhadap Sky Sports.

judi bola online
“Hingga sampai ini hari, kami belum mendapat itu. Mereka menyebutkan ini semua yaitu salah polisi.”

“Ini tak diterima oleh pengadilan. Banyak korban serta polisi terserang. Hanya satu hal yang mereka mau yaitu permohonan maaf,” tuturnya.