Home / Liga Italy / Hasil AS Roma vs Fiorentina

Hasil AS Roma vs Fiorentina

AS Roma masih mengamuk untuk bisa melanjutkan jalur kemenangan di musim 2016 ini. yang terabru mereka menang 1-4 dsaat kontra Fiorentina di kandang sendiri, Sabtu dinihari tadi. Bintang keperkasaan Roma ialah penyerang kecil dari Mesir, yakni Mohamed Salah. Eks penyerang Fiorentina tersebut mengamuk dengan penampilan ciamik. Salah mengoleksi 2 gol di menit 25 dan 58, disusul El Shaarawy (22) dan Diego Perotti (38). Di Fiorentina sendiri, tendangan Josip llicic dari titik putih (45) ialah satu-satu nya gol mereka.

Tuan rumah langsung tampil impresif dari menit pertama. Dengan mengandalkan El Sha, Salah dan Perotti di sektor gelandang, tim berjuluk sang serigala itu terlihat sangat mudah untuk membobol pertahanan Fioretina. Assis dari Pjanic di teruskan Salah, yang langsung berlari kasuk ke kotak pinalti. Striker tim nasional Mesir tersebut mengumpan kedepan Elshaa dan langsung di jebloskan Sharaawy.

3 menit kemudian, Salah mencatatkan namanya dipapan skor. Setelah melakukan umpan dari Perotti, mantan penyerang La Liola tersebut kemudian berhasil membobol gawang selepas membentur bek Fiorentina. Fiorentina sendiri menutup babak yang pertama dengan gol drai Llic.

Di babak ke dua, Salah menjadi mimpi buruk Fiorentina selepas tendangannya berhasil menjebol gawang Fiorentina yang sebelumnya berhadapan dengan kiper. Skor akhir pun 4-1 untuk Roma.

About admin