Home / Liga Italy / Honda Gelisah Dengan Masa Depannya

Honda Gelisah Dengan Masa Depannya

Gelandang tengah AC Milan, yakni Keisuke Honda merasa bila dirinya akan segera tersisih dalam skuad inti tim yang berjuluk I Rossoneri itu. Hal itu karena penampilannya yang tidak kunjung membaik semenjak di datangkan dari klubnya dulu, yakni CSKA Moskow di musim 2014 lalu. pemain andalan tim nasional Jepan itu bergabung ke San Siro di Januari 2014 yang lalu.

Alih-alih dpaat bersinar dengan Milan, pemain yang berumur 29 tahun itu malah hanya mampu menciptakan 1 gol serta mengoleksi 3 assis sampai akhir tahun yang lalu.

“Saya telah bermain dengan Milan selama kurang lebih 2 setengah musim, namun saya masih belum puas dengan performa saya,” ungkap Honda saat wawancara dengan Sky Sports.

“Saya juga tak yakin jika Milan masih ingin mempertahankan saya serta saya tak yakin bakal bertahan di sini. Namun kini saya tak dapat menyatakan mengenai masadepan saya.”

Kontrak Honda sendiri masih menyisakan 1 musim. Kelihatannya Milan akan melego eks pemain Nagoya Crampus itu di jendela transfer musim panas 2016 ini.

About admin