Home / Liga Inggris / Ibra Nyaman Duet Dengan Rooney

Ibra Nyaman Duet Dengan Rooney

Zlatan Ibrahimovic telah menilai kalau Wayne Rooney akan jadi rekan sempurna di sektor depan Manchester United di musim ini. Ibra yang berstatus sebagai pemain anyar telah menikmati sebuah kenikmatan berduet bersama Rooney ketika keduanya tampil di laga uji coba menghadapi Galatasaray di Minggu lalu. kedua pemain itu mengoleksi 1 gol yang sekaligus mewarnai kemenangan United 2-5.

Besar kemungkinan kedua pemain tersebut bakal ditandemkan kembali dalam pertandingan testimonial Wayne Rooney kontra Everton di stadion Old Trafford, Kamis dinihari nanti. ibra menyambut dengan suka cita dipasangkan kembali bersama Rooney.

“Saya pikir, setiap pemain yang memilikinama besar harus dapat bekerjasama dengan pemain besar lainnya. Itu bukan masalah. Kami 1 pemain, tidak hanya 2. Hanya saja, hal tersebut tergantung pada pelatih. Saya sendiri tak masalah berduet dengan Rooney,” ujar Ibra.

“Beberapa tahun yang lalu, saya juga pernah menyatakan kalau tandem sempurna bagi penyerang ialah Rooney.”

“Rooney bekerja tak hanya bagi dirinya namun bagi striker serta keseluruhan tim. Saya begitu senang dapat bertandem dengan dirinya,” tutupnya.

About admin