Home / Liga Inggris / Ibra Sering Ejek Pogba

Ibra Sering Ejek Pogba

Semenjak bergabung ke Manchester United, ternyata Paul Pogba sering jadi korban sindiran dari rekan satu timnya, Zlatan Ibrahimovic. Ibra dan Pogba adalah pemain anyar yang di rekrut United di jendela transfer pemain di musim panas ini.

Untuk Pogba, pemain berdarah Prancis itu boleh dikatakan satu-satu nya pemain yang memiliki penampilan unik bersama United. Tidak pelak, dirinya pun harus rela menerima jadi bahan bercandaan dari Ibra.

“Ibra sangat suka bercanda dengan pemain lain, setiap kali saya bertemu dengannta, dirinya bakal mengejek rambut dan sepatu saya. Anda pun harus tahu bagaimana gaya berbicaranya, ‘Zlatan Ibrahimovic. Saya adalah Zlatan,” ungkap Pogba dengan menirukan gaya berbicara rekan setimnya itu.

Tak hanya disitu saja, kemudian Pogba menceritakan kalau video pendek ketika berlatih beladiri yang dia upload ke instagram tak luput jadi bahan bercandaan Ibra.

“Hari ini pun saya melakukan latihan. Dirinya langsung tertawa tentang pukulan combo ketika saya berlatih bela diri di saat liburan lalu. caranya mengatakan begitu lucu. Ia pribadi yang sangat baik,” imbuhnya.

About admin