Ingin Segera Punya Anak Putri Marino

Agen Casino

JAKARTA – Aktris Putri Marino di ketahui belum lama menikah dengan Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 lantas di Bali. Tidak seperti pasangan baru biasanya, Chicco serta Putri Marino malah cuma di beri saat lebih kurang tiga hari untuk berbulan madu karena aktivitas pekerjaan mereka.

Menyikapi hal semacam itu wanita 24 th. ini mengakui belum pula senang menggunakan saat berdua sang suami untuk berbulan madu. Bahkan juga ia mengakui telah rindu waktu ada berjauhan dengan Chicco Jerikho.

” Bulan madu sich belum pula senang, dikarenakan memanglah mesti balik ke Jakarta sekali lagi serta kebetulan Chicco sekali lagi ada kerjaan juga, ingin ada film paling barunya dia, ” tutur Putri Marino yang dijumpai di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018) .

” Sama-sama repot. Kangen sich pastinya ada dikarenakan baru honeymoon, tapi ya ingin bagaimana sekali lagi, ” sambungnya.

Walau baru menikah empat hari, pasangan baru Chicco Jerikho serta Putri Marino setuju tidak untuk tunda punya momongan. Bahkan juga konsentrasi pemeran Sharifah pada film berjudul Jelita Sejuba ini telah tidak akan cuma untuk karier, tapi juga untuk suami serta keluarga.

” Saya sich sejujurnya ingin konsentrasi jadi istri dahulu, serta kita juga saat ini tidak nunda momongan, tidak nunda miliki anak. Mudah-mudahan diberi cepat, bila diberi cepat ya fokusnya akan geser, ” tuturnya.

” Awalannya saya single fokusnya ke karier, saat ini telah menikah konsentrasi saya suami serta keluarga saya. Maunya konsentrasi ke suami, tapi karier terus jalan, satu dua film di ambil tidak apa-apalah, ” tandasnya.