Instagram Mempunyai Mode Ketik Di Story Nya

Agen Casino

Instagram memperbarui feature Stories dengan menaikkan Tipe Model atau model tulis. Model ini sangat mungkin pemakai Instagram untuk mengetik beberapa kata dengan memakai jenis teks kreatif.

Tipe Model diadopsi Instagram karena banyak pemakai yang mengekspresikan diri lewat tulisan

Pemakai Instagram di Android serta iOS yang sudah memperoleh up-date (version 30) juga akan dapat merubah-ubah type huruf (font) di menu Tipe (Type) demikian pilih menu Teks (lambang huruf A) .

Bila menginginkan menulis teks tanpa ada photo (cuma latar belakang berwarna) , ada menu Tipe (Type) di jejeran bawah. Menu ini sederet dengan model perekaman photo/video beda, seperti Normal, Boomerang, serta Hands-Free.

Pada model ini, pemakai dapat juga menaikkan photo jadi latar belakang. Tetapi bila cuma inginkan latar kosong, pemakai bisa pilih latar warna yang ada.

Instagram sediakan empat type font kreatif untuk model ini. Pertama type Moderen. Type ini sangat mungkin pemakai untuk menulis dalam versus baku Instagram. Model ini menghadirkan kesan bergerak maju serta sederhana.

Font ke-2 yaitu Neon. Type ini diperlengkapi dengan font melingkar yang bergerak maju. Umumnya, model huruf begini banyak digunakan di teater Broadway, hingga menyebabkan kesan classic sekalian mewah.

Ke-3 yaitu Tipewritter. Font type ini menghadirkan desain huruf classic seperti mesin tulis. Bukan sekedar itu, pada Tipewriter, pemakai bisa berikan highlight warna pada tulisan, hingga menyebabkan kesan smart serta modern.

Paling akhir yaitu Strong. Type tulisan ini diperlengkapi dengan font yang lebih tegas di banding type yang lain, karna ditulis miring. Akhirnya, type ini dapat menyebabkan kesan kuat. Sama dengan Tipewriter, type Strong juga mempunyai feature highlight warna pada tulisan.