Home / Liga Inggris / Inter Siap Bajak Eriksen

Inter Siap Bajak Eriksen

Christian Eriksen nampaknya tak perlu khawatir apabila sebuah negosiasi kontrak barunya bersama dengan Tottenham Hotspur tak bisa berjalan lancar. Mungkin saja Hal ini dikarenakan tim berasal Italia, yaitu Inter Milan dikabarkan bersiap jadi sebuah destinasi karir berikutnya mungkin jika dia tidak kunjung bisa menyepakati kontrak anyarnya dengan Spurs.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi, Usaha Tottenham Hotspurs agar bisa mempertahankan jasa Eriksen kini menemui jalan buntu. Mungkin Pemain yang bergabung bersama dengan Spurs pada musim 2013 ini kabarnya bisa meminta gaji kelewat besar pada kesepakatan masa kerja barunya sehingga kubu manajemen Spurs masih kini enggan memenuhi permintaan pemain.

Sementara ini, Situasi yang tak menentu bagi Eriksen pada White Hart Lane mungkin menurut laporan media Gazzetta World mendapat sebuah pantauan yang cukup mungkin serius oleh kubu FC Inter Milan. Manajer baru mereka, yaitu Frank De Boer  mengorbitkan Eriksen pada Ajax Amsterdam di beritakan ingin bereuni bersama dengan eks anak asuhnya untuk bisa meningkatkan daya gedor tim Nerrazurri di musim kompetisi ini.

akan tetapi usaha Inter untuk merekrut Eriksen dikabarkan tak akan berjalan mudah.

About admin