Jamal Artis Preman Pensiun Ajukan Rehabilitas Ke BNN Jabar

Agen Casino

Jamal Artis Preman Pensiun Ajukan Rehabilitas Ke BNN Jabar – Artis Zulfikar atau yang diketahui jadi Jamal dalam sinetron ‘Preman Pensiun’ ajukan rehabilitasi ke Tubuh Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat. Zulfikar akui jadi pemakai baru.

Zulfikar ditemai kuasa hukumnya, Hengky Solihin, menyambangi kantor BNN Jawa barat di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (22/7/2019), jam 08.30 WIB. Zulfikar kenakan batik serta topi.

Sesudah menanti beberapa lama di lobi, Zulfikar jalani beberapa kontrol di klinik BNNP Jawa barat. Selesai jalani kontrol, dia lewat proses assesment untuk program rehabilitasi.

“Telah sebulanan lebih menurut pernyataan ia (Zulfikar),” kata Hengky didapati di Kantor BNNP Jawa barat, lokasi Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (22/7/2019).

Menurut dia, hasil kontrol di klinik pada client-nya akan didapati berapakah lama pemakaian barang haram itu. Tetapi, pernyataan client-nya adalah pemakai baru.

“Hasil dari kontrol ada asesmen, ini akan terlihat memakai berapakah lama,” sebut ia.

Dia menjelaskan client-nya ingin jalani proses rehabilitasi. Hingga, faksinya menyengaja hadir ke kantor BNNP Jawa barat untuk jalani proses asesmen.

“Kami telah ajukan ke Polrestabes Bandung serta ini hari kita kemukakan rehabilitasi,” kata Hengky.

Zulfikar alias Jamal diamankan Kasat Res Narkoba Polrestabes Bandung pada Sabtu (20/7) jam 01.15 WIB dalam suatu apartemen. Dari penangkapan itu polisi amankan tanda bukti berbentuk sebuah bong yang berisi sabu.