Home / Berita Umum / Kapolresta Jayapura Selalu Mengamati Surat Nada

Kapolresta Jayapura Selalu Mengamati Surat Nada

Kapolresta Jayapura Selalu Mengamati Surat Nada – Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, menyesalkan keterlambatan distribusi logistik oleh KPU Kota Jayapura. Pihaknya minta janganlah ada sabotase surat nada tentang keterlambatan ini.

“Saya sedih sebab Pemerintah Kota Jayapura telah hibahkan Rp 6,5 miliar serta berperan besar dalam penyelenggaraan bahkan juga sampai persiapan pengamanan sampai pelepasan logistik diklaim siap,” tuturnya, Rabu (17/4/2019).

“Jangan pernah ada sabotase mendekati pencoblosan susulan,” sambungnya.Persiapan sudah dikerjakan beberapa pihak yang satu diantara esensialnya ialah pengamanan. Pemerintah Kota Jayapura sendiri sudah lakukan apel persiapan pengamanan, yang menyertakan 2.524 personil Unit Linmas. Dengan dikawal pengamanan 120 personil TNI serta 606 personil Polri. Dengan menyertakan personil TNI-Polri serta sipil, diinginkan mengamankan terselenggaranya proses pencoblosan, pengambilan suara, sampai quick count.

Wali Kota meminta untuk beberapa TPS di Distrik Jayapura Selatan serta Distrik Abepura, yang diskedulkan akan diselenggarakan pencoblosan susulan supaya dipantau.

“Kotak nada mesti dijaga, jangan pernah ada sabotase untuk nama baik Kota Jayapura,” tuturnya.
Ketertarikan penduduk pada pemilu karenanya ada persoalan ini di kuatirkan akan alami penurunan. Wali Kota selalu menyarankan penduduk yang telah mendatangi TPS tetapi belum mencoblos serta dipending, untuk masih menanti informasi selanjutnya.

Pihaknya pun minta Kapolresta Jayapura untuk selalu mengamati surat nada, jangan pernah ada permainan di dalamnya.

About admin