Home / Liga Jerman / Kembali Ke Muenchen Dengan Peran Berbeda

Kembali Ke Muenchen Dengan Peran Berbeda

Pemain bertahan bayern Muenchen, yakni Philipp Lahm merasa optimis kalau pemain Manchester United, yakni Bastian Schweinsteiger telah ditakdirkan kembali membela raksasa Bundesliga itu. Dia menyatakan kalau Bastian bakal kembali lagi ke Muenchen namun bukan sebagai seorang pemain. Menurut mantan pemain timnas Jerman itu akan pulang selepas pensiun serta bekerja dengan peran yang berbeda dengan Muenchen.

Pemain yang berumur 32 tahun tersebut bergabung ke bayern di musim 1998 silam serta akhirnya hijrah menuju Manchester United di musim lalu. akan tetapi penampilannya dengan United tak sesuai ekspetasi.

“Penting sekali untuk untuk bisa melibatkan pemain yang sudah memperoleh banyak capaian. Pemain seperti Bastian telah di takdirkan untuk bisa kembali berkeja bersama Bayern. Dia mengenall semua orang yang ada disini serta semuanya yang sudah terjadi,” ujar Lahm.

Karl Heinz Rummeniga selaku CEO Bayern juga sangat senang dengan kembalinya Bastian.

“Kami sangat senang dapat duduk dengannya bila Bastian mengungkapkan niatannya untuk bisa kembali lagi ke sini dengan peran yang juga berbeda, saya sudah tak sabar lagi,” ujarnya.

About admin