Klub Asal Jerman dan Spanyol Mulai Tertarik untuk Dapatkan Cutrone

Klub Asal Jerman dan Spanyol Mulai Tertarik untuk Dapatkan Cutrone – Patrick Cutrone tampil oke dalam dua musim paling akhir bersama dengan AC Milan. Penawaran juga mulai ada dari club Jerman serta Spanyol, tertarikkah ia?

Mulai sejak diorbitkan Milan pada musim 2016/2017, Cutrone selalu mengambil perhatian. Puncaknya musim kemarin, saat penyerang 21 tahun itu sanggup cetak 18 gol untuk Rossoneri di semua persaingan.

Musim ini, Cutrone telah cetak 7 gol. Andil Cutrone rada tersingkir gara-gara kehadiran Gonzalo Higuain, dengan baru bermain 8 kali menjadi starter dari 17 penampilannya di Liga Italia selama ini.

Seperti diekspos agennya, Donato Orgnoni, kondisi itu bikin Cutrone mulai mendapatkan penawaran bermain di luar negeri. Salah satunya yg tertarik ialah club asal Jerman serta Spanyol.

” Apabila ia pemain asing, ia bakal menarik semakin banyak minat, bahkan juga bila ia konsisten jadi satu diantaranya pemain muda top Italia, ” kata Orgnoni.

” Kami miliki banyak ketertarikan dari team lainnya, dengan ada keinginan dari Spanyol serta satu dari Jerman, akan tetapi Patrick mau konsisten tampil baik untuk Milan. “

” Kami mengharap Cutrone miliki kesempatan yg sama pada 2019 seperti musim kemarin. Seterusnya, terserah kepadanya untuk melaksanakannya dengan baik di lapangan dengan tampilan, gol, serta, mungkin, penghargaannya, ” sambungnya.

Masalah Higuain, Orgnoni ikut mengatakan Cutrone gak terganggu betul-betul. Cutrone bahkan juga mau belajar banyak dari El Pipita, yg selama ini telah memberikan 8 gol untuk Milan di semua persaingan.

” Ada beberapa perbincangan mengenai penyerang baru, akan tetapi kami tidak sempat membicarakannya. Kami ketahui jika club mesti kerja untuk menambah team, akan tetapi kami tidak sempat takut, bahkan juga saat Higuain ada, ” jelas Orgnoni.

” Ia banyak bekerja bersama-sama dengan Higuain. Pipita konsisten jadi satu diantaranya penyerang terpilih pada dunia. “

” Lepas perform-nya tengah tidak baik, Gonzalo ialah pemain hebat serta Patrick berupaya belajar sebanyak banyaknya darinya. Mereka bekerja bersama-sama benar-benar baik. Patrick mengerti kwalitas Pipita serta mau belajar darinya, ” papar sang agen.