Home / Liga Champions / Kompany Cedera, Pellegrini Kecewa

Kompany Cedera, Pellegrini Kecewa

Pelatih Manchester City, yakni Manuel Pellegrini telah mengutarakan alasan tim nya kalah dari Real Madrid 1-0 di Stadion Santiago Bernabeu. Kemenangan untuk Madrid di pertandingan ini di tentukan gol bunuh diri dari Fernando di menit 20. Madrid pun berhak untuk lolos ke partai final dengan agregat 0-1.

Menurut Pellegrini, penyebab kekalahan tim nya ialah adanya perubahan komposisi di lini bertahan. Pellegrini pun terpaksa mengganti sang kapten vincent Kompany yang mendapatkan cedera dengan seorang Eliaquim Mangala di menit ke 10. Dan 10 menit kemudian mereka kebobolan.

“Bukanlah hal bagus dengan melakukan pergantian pemain bertahan dengan sangat cepat. Tapi saya tak setuju kalau ada masalah di sektor pertahanan kami,” ujar Pellegrini.

Pellegrini juga menilai kalau timnya mempunyai masalah untuk mencetak kesempatan. Di sepanjang pertandingan, mereka hanya bisa empat kali menciptakan peluang, sedangkan Madrid sebanyak 13 kali.

“Madrid pun juga tak terlalu membuat banyak peluang. Saya cuykup kecewa lantaran pertandingan ini sangat ketat dengan 2 klub tak mempunyai banyak kesempatan,” imbuhnya.

About admin