Home / Liga Italy / Kontrak Totti Kembali Tersendat

Kontrak Totti Kembali Tersendat

Rencana perpanjang kontrak anyar AS Roma pada Francesco Totti lagi-lagi mengalami jalan terjal. Manurut Calciomercato, seperti yang dilansir Football Italia, mengenai image rights serta masadepannya sebagai petinggi Roma jadi ganjalan yang telah membuat kesepakatan masa bakti anyar tersebut tertunda.

Padahal, satu hari sebelumnya telah ada isu kalau akhir minggu ini sebelum laga menghadapi Verona di Olimpico Stadium, Roma bakal mengumumkan kalau Totti mendapatkan kontrak anyar yang berdurasi selama 1 tahun.

Managemen Roma juga terkesan dengan penampilan pemain kawakan yang berumur 39 tahun itu, yang menciptakan 4 gol dari 4 laga terkini. Tapi didalam laporannya, Calcio mengklaim kalau masih ada ganjalan mengenai hal lainnya diluar lapangan, yaitu hak image serta posisi Totti di masa depan sebagai petinggi klub.

Padahal mengenai perannya sebagai striker telah tercapai persetujuan, mengenai potongan upah yang memang terbilang begitu besar, dari mulai 3 juta euro per tahun dengan menjadi 1 juta euro.

Roma sendiri di pastikan tampil di pentas Liga Champions pada musim depan lantaran tidak mungkin lagi tersingkir dari zona 3 besar Serie A.

About admin