Home / Liga Champions / Lawan Depay, Pemain Ini Nyaris Menangis

Lawan Depay, Pemain Ini Nyaris Menangis

Andre Romer selaku pemain bertahan Midtjylland telah mengaku kalau dia hampir menangis lantaran mendapatkan tugas dengan mengawal pergerakan Memphis Depay. Menurut nya, Mempis begitu gesit serta hal tersebut telah membuatnya sangat kesulitan untuk bisa membendung serangan Setan Merah. Romer di tugasi khusus menghadang Memphis di Liga eropa putaran ke dua babak 32 besar  yang di helat di Old Trafford lalu. Akan tetapi tugas tersebut gagal dia jalankan lantaran Midtjylland pada akhirnya kalah 5-1.

“Jujur saja saya belum pernah nyaris menangis selepas laga separti pertandingan ini. Memphis merupakan pemain terhebat yang pernah saya lawan. Memang sangat sulit untuk bisa berbuat apa pun saat dirinya bermain seperti tadi,” ujar Romer seperti dilansir Team Talk.

Berulang kali Memphis berhasil menembus pertahanan sebelah kanan Midtjlland, juga termasuk membuat tindakan  kali mengolong Romer pada sepanjang laga. Skil individu serta kecepatan pemain yang mensih menginjak usia 22 tahun yang berkebangsaan Belanda tersebut secara berulang kali membahayakan pertahanan lawan.

Romer mendapatkan kartu merah selepas ia menerima kartu kuning ke dua. 2 pelanggaran berat tersebut ialah saat berupaya menghalau Memphis. Pemain saya Manchester United tersebut pun ikut menyarangkan gol ke jala lawan menjelang pertandingan selesai.

About admin