Leroy Sane Dihubungkan Dengan Bayern Munich

Agen Casino

Leroy Sane Dihubungkan Dengan Bayern Munich  РLeroy Sane dihubungkan dengan Bayern Munich. Pemain Manchester City itu dikatakan sebagai pemain yang diperlukan The Citizens.

Bayern kehilangan dua pemain penting, Franck Ribery serta Arjen Robben. Ke-2 pemain veteran itu tidak perpanjang kontral dengan The Bavarian.

Jadi alternatif, beberapa pemain dimaksud jadi target. Sane diantaranya.

Sane tampil oke bersama dengan The Citizens musim 2018/2019. Ia memberikan andil 16 gol serta 14 assist dalam 47 laga.

Dengan adanya banyak stock pemain sayap City, Sane harus main bergantian. Ia main sekitar 30kali jadi starter. Oleh karenanya Bayern ingin mengoptimalkan potensinya.

“Saya ketahui suatu akan berlangsung,” tutur Lewandowski masalah bursa transfer Bayern musim panas kelak pada Kicker diambil Manchester Evening News.

“Ia (Sane) ialah pemain hebat dengan kualitas hebat serta kekuatan. Saya seringkali lihat begitu hebatnya ia. Pemain semacam ini dapat mengusung Anda pada pertandingan pertama serta meningkatkan team.”

“Kami memerlukan kualitas yang dapat membuat Bayern lebih baik dengan selekasnya. Anda tidak punyai waktu di Bayern. Anda harus langsung menunjukkan kualitas pada team di matchday pertama,” ia memberikan tambahan.