Home / Internasional / Lille & Lens Perketat Aturan Alkohol

Lille & Lens Perketat Aturan Alkohol

Larangan minum alkohol bakal diberlakukan di kota Lile serta Lens mulai hari Selasa lalu sampai Jumat pagi. Rusia bakal menghadapi Slovakia di kota tersebut. sedangkan Inggris akan melawan Wales di Lens di Kamis nanti. setidaknya ada 50 ribu pendukung Inggris diprediksi bakal datang menuju Lens. Larangan itu diberlakukan untuk bisa mengantisipasi akan terulangnya keributan di kta Marseille yang telah melibatkan pendukung Inggris, Rusia, serta pendukung lokal.

Untuk mengantisipasi keributan itu, alkohol tak diijinkan dijual dalam supermarket serta dilarang minum alkohol diarea umum. Alkoho; hanya dapat dijual dalam bar namun semua tempat harus segera tutup di tengah malam serta minuman harus dijual dalam wadah plastik.

“Suporter diimbau untuk berhati-hati serta mereka yang tak mempunyai tiket laga menghindari datang menuju Lille serta Lens,” ungkap kementrian Luar Negeri.

UEFA sudah menjatuhkan berupa denda pada RFU mengenai perilaku pendukung Rusia yang menyerang pendukung Inggris.

Mereka mendenda Rfu senilai 150 ribu euro atau setara R[ 2,3 miliar seiring kejadian d stadion Stade Velodrome, Marseille itu.

 

About admin