Lionel Messi Cedera Saat Bela Argentina

Agen Casino

Lionel Messi Cedera Saat Bela Argentina  РArgentina bukan hanya kehilangan Lionel Messi untuk pertandingan pertemanan menantang Maroko. Mereka pun rugi dengan finansial.

Messi diyakinkan akan tidak tampil dalam pertandingan eksperimen pada Maroko serta Argentina di Grand Stade de Tanger, Rabu (27/3/2019) pagi hari WIB. Striker berumur 31 tahun itu mangkir sebab cedera pangkal paha.

Cedera itu didapatkan Messi selesai menguatkan Argentina dalam pertandingan eksperimen menantang Venezuela, Sabtu (23/3/2019) pagi hari WIB. Dalam pertandingan itu, Messi yang baru comeback ke tim nasional main penuh saat 90 menit.

Menurut harian Maroko, Al Ahdaz al Magrebiya, yang diambil Marca, absennya Messi membuat Federasi Sepakbola Maroko (FRMF) cuma akan membayar Federasi Sepakbola Argentina (AFA) sebesar 550 ribu euro (Rp 8,8 miliar).

Maroko memotong 450 ribu euro (Rp 7,2 miliar) dari nilai yang disetujui bila Messi bermain. Kontrak untuk laga pertemanan itu menyebutkan jika Messi mesti bermain sekurang-kurangnya saat 70 menit.

Awal mulanya, Maroko telah ajukan memprotes berkaitan absennya Messi. Mereka sedih sebab Argentina menyebutkan akan turun dengan kemampuan penuh dalam kontrak yang disetujui.

“FRMF minta klarifikasi dari agen laga, di setujui oleh Federasi Sepakbola Argentina, sesudah berita absennya Messi di laga hari Selasa di Tangier,” demikian pengakuan dari FRMF.

“Butuh dicatat jika FRMF telah setuju dalam kontrak yang mengendalikan laga pertemanan ini untuk melawan team penting Argentina.”