Lionel Messi Makin Kuat Tinggalkan Camp Nou

Lionel Messi Makin Kuat Tinggalkan Camp Nou – Berita kepergian Lionel Messi dari Barcelona makin kuat. Messi udah sampaikan kemauannya pada Barcelona buat tinggalkan Camp Nou.

Diadukan oleh AP, Barcelona mengecek jika pada Selasa (25/8/2020) waktu ditempat, Messi udah mengantarkan dokumen yang mengatakan kemauannya buat lekas pergi. Messi tengah mengusahakan biar kontraknya yang habis pada 2021 diputus.

Dalam kontraknya dengan Barcelona, Messi mempunyai klausul dimana ia dapat pergi diakhir musim dengan cara gratis. Seandainya, pemain berasal dari Argentina itu sampaikan kemauannya buat pergi sebelum musim tuntas.

cara daftar sbobet
Masalah ini juga miliki potensi berbuntut ke jalan hukum. Lantaran, Barcelona memandang tenggat waktu buat menghidupkan klausul itu udah melalui, ialah di akhir Juni.

Di lain bidang, team Messi yakini batasan waktu harusnya mundur sampai akhir Agustus lantaran musim 2019/2020 berjalan semakin panjang gara-gara endemi virus corona. Jadi kabar, Messi masih terlibat kontrak sampai 2021 dengan klausul buy-out sejumlah 700 juta euro.

daftar judi online
Berita ini nampak 11 hari selesai Barcelona bonyok di Liga Champions. Blaugrana dibuat malu Bayern Munich 2-8 di perempatfinal Liga Champions yang berbuntut pada pemecatan Quique Setien.

Habis mencoret Setien, Barcelona mengangkut Ronald Koeman jadi pelatih. Koeman beritanya udah berbicara dengan Messi serta mengatakan jika pemain 33 tahun itu tetap akan jadi unggulannya. Akan tetapi, Messi memandang dirinya sendiri semakin cenderung ada ‘di luar daripada dalam klub’.

Bila Messi betul-betul keluar dari Barcelona, beberapa club siap menampungnya. Klub-klub besar Eropa seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, serta Inter Milan beritanya tertarik pada pemilik enam Ballon d’Or itu.