Home / Internasional / Loew Minta Maaf Dengan Gesturnya

Loew Minta Maaf Dengan Gesturnya

Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew telah meminta maaf dengan gesture tangannya yang selanjutnya menjadi perbincangan heboh di sosial media di laga perdana Piala Eropa 2016 Grup C melawan Ukraina lalu. di pertandingan itu, Loew yang tertangkap kamera tengah memasukkan tangannya kedalam celananya selagi melihat pemainnya berlaga. Gesture itu jadi bahan perbincangan dalam dunia maya.

Pelatih yang mengantarkan Jerman menjadi juara di Piala Dunia 2014 itu menyadari rasa bersalahnya. Saat konferensi pers jelang pertandingan menghadapi Polandia, pelatih 56 tahun itu meminta maaf.

“Saya minta maaf. Saya telah melihat sejumlah fotonya. Ketika itu saya sedang terpengaruh adrenalin serta konsentrasi saat melihat pertandingan. segalanya terjadi dengan tanpa saya sadari. Saya tak bakal mengulanginya,” ujar Loew.

Sebelum ini, pemain Jerman, Lukas Podolski juga memastikan kalau kehebohan mengenai sang manager tak bakal mempengaruhi permainan Jerman. Ia juga membela pelatih dengan menyatakan kebanyakan pria juga pasti pernah melakukan hal itu.

Jerman bakal memainkan pertandingan kedua di Grup C melawan Polandia diu Stadion Stade De France.

About admin