Lorenzo: Ducati Kuat Karena Ada Saya

Agen Casino

Lorenzo: Ducati Kuat Karena Ada Saya – Jorge Lorenzo memang diperlukan 24 balapan buat memperoleh kemenangan perdana berbarengan Ducati di MotoGP. Walaupun demikian, pebalap asal Spanyol itu terus figure yg berperan besar dalam kebangkitan Ducati.

Kejadian kebangkitan Ducati berlangsung pada MotoGP 2017. Itu merupakan musim perdana dimana Lorenzo baru datang dari Yamaha. Tetapi, bukan Lorenzo yg menjadi aktor utama dibalik kebangkitan Ducati. Andrea Dovizioso yg makin lebih disorot.

Itu lantaran Dovi bisa menjadi kompetitor Marc Marquez dalam perebutan persaingan titel juara dunia MotoGP 2017. Walaupun kelanjutannnya cuma menjadi runner-up, Dovi terus memetik pujian atas suksesnya membuat enam kemenangan dari delapan kali naik tribune.

Di MotoGP 2018, malahan Lorenzo yg gantian memberikan tajinya. Tertulis, udah empat tribune, tiga salah satunya merupakan kemenangan, yg bisa ditangkap pebalap asal Spanyol itu. Sayangnya, MotoGP 2018 malahan menjadi musim paling akhir Lorenzo berbarengan Ducati.

” Motor Ducati saat ini sangatlah baik. Saya mendukung mereka dalam peningkatan. Kami udah melakukan perbaikan sejumlah kekurangan bersama. Namun dengan pengetahuan saya, saya akan juga mendukung pabrikan motor saya tahun depannya, ” kata Lorenzo

Pada MotoGP San Marino di Circuit Marco Simoncelli, Minggu (9/9/2018) , Lorenzo juga punyai peluang buat menyambung catatan impresifnya. Sayang, ia tertimpa sial sampai membuatnya pernah terjatuh.

Saat ini, ia cuma bakal berikan yg terpilih buat Ducati. Sesudah itu, ia bakal berjuang buat menghadirkan perform mengagumkan kala menunggangi motor Honda tahun depannya. Ia lantas mengakui sangat percaya dirinya sendiri dapat melesat cepat berbarengan Honda.

” Terutama merupakan disini, ” kata Lorenzo sembari mengetuk dahinya. ” Otak serta kepala sangatlah utama dalam balapan. Serta otak saya bekerja sangatlah baik sekarang. Saya fikir kepala saya akan juga bekerja dengan baik di beberapa tahun lain kesempatan. “