Home / Liga Eropa / LVG Puji Performa Marcus Rashford

LVG Puji Performa Marcus Rashford

Sang pelatih Mancheter United, yakni Louis Van Gaal telah mengaku puas dengan penampilan tim arahannya ketika menang telak dengan skor 1-5 dari wakil Denmark, yaitu Midjtylland, Kamis dinihari. Instruksinya di saat jeda laga memang terbukti ampuh. Dalam pertandingan leg kedua Europa League babak 32 besar, United sempat tertinggal 0-1. Kemudian gol bunuh diri tim lawan telah membuat skor imbang 1-1, selanjutnya mereka berbalik mencetak 4 gol lainnya di babak ke dua,

Adalah Marcus Rashford yang jadi bintang lapangan dengan torehan 2 gol nya. Kemenangan United di mantapkan dari pinalti Ander Herrera serta sepakan Memphis Depay. Anak bua Van Gaal itu berhasil melaju ke babak 16 besar. United pun lolos dengan skor agregat 6-3.

“Itu merupakan penamoilan yang sangat hebat. Para suporter juga menikmati gaya offensif kami,” ujar Van Gaal seperti dikutip The Sun. “Tim lawan Cuma sekali melancarkan umpan lambung serta menjebloskan gol. Biasa nya anda mengalami rasa penurunan kepercayaan diri, tapi kami masih terus bermain dengan rasa optimis.”

“Di babak yang pertama, permainan Rashford terlalu melebar. Ketika jeda laga, saya kemudian memintanya supaya bermain dengan lebih merapat. Itu telah terbukti, ia bisa menjebloskan 2 gol,” ujarnya menyanjung.

About admin