Home / Liga Spanyol / Madrid Ingin Datangkan Pogba

Madrid Ingin Datangkan Pogba

Zinedine Zidane telah meminta kepada Real Madrid untuk bisa menambah opsigelandang di musim depan. Nama pemain andalan Juventus, yakni Paul Pogba talah masuk ke dalam daftar buruan mantan pemain timnas Prancis in i. Seperti yang dikutip dari Marca, Madrid ingin mendatangkan satu nama di bursa transfer pemain musim panas mendatang. Namun rencana Los Merengues akan mendapatkan rintangan dari tim kaya raya asal Inggris, Manchester City serta Barcelona.

Zidane mempunyai alasan untuk membeli gelandang lantaran dirinya ingin meringankan beban dari Luka Modric dan Toni Kroos. Karenanya, sekarang ini Madrid hanya mempunyai 2 pemain tengah.

Madrid berpikir mereka dapat mendatangkan Pogba dengan mahar 80 juta euro. Harga pun turun dengan cepat mencapai 100 juta euro dan Madrid pun merasa optimis bakal lebih rendah lagi di musim panas sekarang, walaupun bayaran Pogba juga masih lumayan tinggi.

Sekarang, dengan permintaan Zidane untuk segera mendatangkan Pogba, pihak Madrid harus segera menggelontorkan mahar yang cukup besar. Marca pun telah mengklaim jika Pogba pasti lebih bahagia bermain dengan Los Blancos yang dibawah arahan Zidane, walaupun dirinya dulu sempat mengatakan ingin berada satu tim bersama Lionel Messi. Apalagi kubu Barcelona tak terlalu menanggapi kemauan Pogba.

About admin