Home / Internasional / Mandul, Tapi Masih Dipuji

Mandul, Tapi Masih Dipuji

Striker Polandia, Robert Lewandowski masih belum bisa menciptakan gol di 2 laga di Grup C ajang Piala Eropa 2016. Walaupun begitu, performa striker berumur 27 tahun trsebut tetap mendapatkan pujian dari pelatih, Adam Nawalka.

Eks penyerang Borussia Dortmund itu gagal menciptakan gol ketika Polandia melawan Jerman, Kamis lalu. hal itu jadi salah satu alasan kedua kubu harus puas berbagi 1 angka selepas hanya mampu bermain tanpa gol.

Tapi, Nawalka mengaku samasekali tak cemas dengan hilangnya penampilan Lewi dengan Polandis. Hal tersebut berbanding terbalik saat dirinya ada dalam level klub dengan Bayern Muenchen dengan raihan 42 gol disepanjang musim 2015/16.

“Penampilan Lewandowski selalu penting untuk rencana strategi kami. Ia memang tak menciptakan gol menghadapi Jerman atau Irlandia Utara di malam ini, namun ia sudah melakukan cukup banyak pekerjaan,” ujar Nawalka.

“Lewandowski selalu memikirkan timnya serta sudah memainkan peran yang besar. Dia juga bisa membuat pemain bertahan lawan selalu keuar dari tempatnya serta menciptakan kesempatan untuk rekan satu timnya,” tutup Nawalka.

About admin