Masih Bermasalah di Lini Serang, Chelsea Incar Arnautovic

Masih Bermasalah di Lini Serang, Chelsea Incar Arnautovic  – Chelsea tetap punyai masalah dengan banyak pemain depannya musim ini. Satu nama lantas dikatakan bakalan jadi pemecahan karenanya, Marko Arnautovic.

Chelsea memang tetap jadi satu diantaranya team yg belum juga kalah di Premier League tidak cuman Manchester City serta Liverpool. Dari 12 pertandingan, mereka sesungguhnya bisa buat 27 gol serta cuma kebobolan delapan gol.

Record gol itu cuman kalah dari City yg buat 36 gol serta unggul satu gol dari Liverpool dan Arsenal jadi team produktif ke-tiga. Namun, dari keseluruhan 27 gol itu, cuman lima gol disumbangkan oleh dwi penyerangnya Alvaro Morata serta Olivier Giroud.

Bahkan juga lima gol itu seluruhnya ada dari Morata sesaat Giroud belum juga sekalinya buat gol di liga. Sesaat, Eden Hazard yg jadi topskorer dengan tujuh gol hakikatnya berposisi gelandang serang.

Memercayakan Hazard terus-terusan semestinya tak dapat sewaktu Morata sukai tampil angin-anginan. Striker Spanyol itu bahkan juga pernah ada masalah buat gol di muka musim ini. Karena itu kehadiran striker baru dapat jadi pemecahan di bulan Januari kelak.

Satu diantaranya nama yg digosipkan bakal merapat ke Stamford Bridge merupakan pemain depan West Ham United, Marko Arnautovic, yg udah buat lima gol musim ini. Arnautovic sendiri hakikatnya tak demikian produktif lantaran cuman buat 11 gol musim yang lalu, namun kapabilitas individu dalam soal dribel dan keeping ball-nya dapat jadi pilihan baru di barisan serang Chelsea.

” Arnautovic gak dengan cara gamblang menyebutkan mau pergi, namun kami sangat percaya ini merupakan waktunya ia melangkah maju dalam karirnya serta coba menangi sejumlah trofi, bahkan kemungkin Liga Champions, ” kata agen Arnautovic yang merupakan kakaknya, Daniel.

” Banyak club Premier League yg mendekatinya. Contoh saja Chelsea serta Everton, namun tidak hanya mereka, ” sambungnya.